Advertisher1 Advertisher2 Advertisher3 Advertisher4

Eriksen Tak Berambisi Gabung Barcelona

Topbola.net – Upaya Barcelona untuk mencari penerus Andres Iniesta nampaknya saat ini sedang menuju kepada pemain tengah milik klub asal Inggris Tottenham Hotspur, Cistian Eriksen, setelah kemungkinan mengincar Isco dari Real Madrid dipastikan sulit tercapai.

Sementara sebelumnya El Barca juga sudah mengincar Philippe Coutinho, Liverpool, namun upaya tersebut bisa dipastikan gagal setelah sang pemain mengaku lebih senang bertahan di Anfield Stadium. Dan kini pelatih baru Barcelona Ernesto Valverde disebut-sebut sangat tertarik dengan Eriksen yang merupakan salah satu gelandang terbaik liga Inggris dibeberapa musim terakhir.

Namun terkait akan rumor kepindahan ke Barcelona buru-buru dibantah Eriksen. Pemain asal Denmark itu mengaku masih belum didekati oleh Blaugrana.

“Tidak ada apa-apa dari Barcelona. Ini adalah pertanyaan hipotetis, jika itu terjadi,” kata Eriksen ketika ditanya media Denmark.

“Anda bisa bermimpi dan berharap ada kesempatan. Tapi jika tidak, Anda tidak bisa memutuskannya,” lanjut Eriksen seperti diberitakan Sportsmole.

Eriksen meyakinkan fans Tottenham masih betah di White Hart Lane. Dia pun siap mengikuti jejak kompatriotnya Daniel Agger yang berani menolak Barcelona.

“Agger mengatakan tidak pada Barcelona. Mungkin saya berada di situasi yang sama. Saya akan mengambil posisi ketika itu tiba,” tandasnya.