Eriksen Sebut Kekalahan Spurs dari Chelsea Karena Kurang Beruntung

Christian Eriksen

Topbola.net Liga Inggris, penggawa Tottenham Hotspur, Christian Eriksen menyebut jika venue laga antara timnya kontra Chelsea menjadi penyebab kekalahan pada laga big match derby London yang baru saja berlangsung.

Ya, pada laga yang digelar di Wembley Stadium., The Spurs harus mengalami kekalahan dengan skor 1-2. Satu gol yang diciptakan Marcos Alonso pada menit 24 membawa Chelsea- unggul di paruh pertama.

Namun kesalahan Michy Batshuayi saat melakukan blunder pada menit 82 sempat meningkatkan mental tanding skuat asuhan Mauricio Pochettino saat skor kembali imbang 1-1.

Namun petaka kembali menghampiri Harry Kane dkk saat laga memasuki pada menit ke-88, Marcos Alonso mencetak gol keduanya usai menyelesaikan umpan cantik Pedro Rodriguez di muka gawang. Alhasil gol terakhir itu membungkus kemenangan pertama bagi Chelsea di Liga Inggris 2017-2018.

Sebelum laga tersebut, Chelsea dan Tottenham juga bertemu di Stadion Wembley pada semifinal Piala FA 2016-2017. Saat itu Chelsea menang 4-2 atas Tottenham, sekaligus mengubur ambisi skuad Mauricio Pochettino merebut trofi Piala FA.

Spurs sedikit dirugikan tiap kali bermain di Wembley. Pasalnya mereka akan menghabiskan kampanye Liga Inggris 2017-2018 di Stadion Wembley sambil menunggu White Hart Lane kelar direnovasi. Hal ini tentunya akan membuat Spurs mengalami kerugian saat menjalani pertandingan kandang.

“Kami semua kecewa. Kami seharusnya mendapatkan lebih banyak kesempatan, namun Chelsea sukses membuat kami frustrasi di Wembley.Sepertinya kami tidak beruntung, kami memiliki peluang ,namun mereka juga memiliki kesempatan. Kami mendominasi pertandingan sama halnya dengan Chelsea,” tandas Eriksen, menyadur dari Sportsmole, Selasa (22/8/2017).