Erick Thohir Pastikan Tetap Jadi Presiden Inter

Topbola.net – Kendati telah menjual sebagian saham klub kepada sebuah perusahaan asal Tiongkok, Suning Holdings Group, taipan asal Indonesia Erick Thohir memastikan jika dirinya tetap akan menjabat sebagai Presiden Inter Milan.

Ia juga berharap agar para tifosi Inter mau mengerti akan alsannya untuk keputusannya untuk menjual sebagian besar saham klub, demi mengembangkan pangsa pasar Inter dan mengembangkan skuad utama yang mereka miliki untuk meraih prestasi dalam waktu dekat.

Berbicara melalui sebuah surat yang ia tujukan kepada sebagian besar Interisti, Thohir menyatakan, “Seperti yang anda ketahui, Suning Holdings Group telah resmi mengambil alih sebagian besar saham di dalam klub, dan dengan kebanggaan yang sangat besar, saya menyatakan jika saya akan tetap menjabat posisi sebagai Presiden Inter Milan.

“Sebuah kehormatan bagi diri saya setelah menjalani posisi sebagai Presiden Inter di kurun waktu dua setengah tahun terakhir, dan saya ingin berterima kasih kepada seluruh dukungan dari para suporter yang tetap mendukung klub ini di saat baik maupun di saat yang sulit.

“Dunia sepakbola menuntut kami untuk melakukan sebuah perubahan yang signifikan, dan kehadiran Suning akan sangat membantu kami untuk membawa kembali Inter ke tingkat tertinggi sepakbola dunia. Dan berbicara mengenai sejarah klub ini, saya juga ingin berterima kasih kepada Tuan Moratti beserta keluarganya.

“Ia membuktikan kepada dunia, jika seorang pecinta sepakbola mampu untuk mengembangkan sebuah klub menjadi idola bagi sebagian besar masyarakat dunia. Dan saya berharap penuh kepada Suning untuk terus mendukung kami mengembangkan klub ini ke tingkat dunia dengan target ambisius yang telah kami canangkan.

“Proses peralihan ini adalah sebuah kesempatan emas bagi kami. Dan sejarah klub telah membuktikan, jika klub ini sudah seharusnya berada di tingkat teratas. Suning adalah pihak yang akan membantu kami untuk mewujudkan ambisi tersebut dan kerja sama kami akan berlangsung untuk jangka panjang.”

Kepastian peralihan sebagian besar saham La Beneamata memastikan Roberto Mancini akan mendapatkan dukungan dana transfer sebesar 200 Juta Euro, yang bisa ia gunakan untuk merekrut pemain-pemain anyar di bursa transfer musim panas kali ini.