Advertisher1 Advertisher2 Advertisher3 Advertisher4

Erick Thohir Dukung Juventus Menang di Final Liga Champions

Erick Thohir

Topbola.net – Meski selalu menjadi rival berat dikompetisi domestik Serie A, namun Presiden Inter Milan, Erick Thohir tetap memberikan dukungannya terhadap Juventus untuk bisa mengalahkan Real Madrid di final Liga Champions yang akan berlangsung di Stadion Cardiff, Wales, Minggu (4/6/2017) dini hari besok.

Baca juga: Prediksi Juventus vs Real Madrid 4 Juni 2017

Dalam dukungannya taipan asal Indonesia itu menyebutkan jika dirinya tetap akan mendukung setiap tim yang berasal sama dengan klub yang ia pimpin saat ini yaitu asal Italia.

“Liga Champions? Tentu saya akan mendukung tim yang berasal dari Italia, terutama agar pamor Serie A kembali terangkat di mata dunia.

Namun Madrid bukan lawan yang mudah ditaklukkan. Madrid punya kekuatan sendiri, tapi sejauh ini belum pernah ada juara champions yang back to back (dua musim menang beruntun). Jadi bisa saja Madrid membuat prestasi luar biasa ini.

Harapan lain dari Erick tak lain ingin melihat kemegahan kompetisi Serie A seperti yang terjadi di era 90 an akan kembali menjadi liga terbaik dimata dunia. Makin banyak tim Serie A yang memenangkan gelar Liga Champions, tentu akan semakin bagus. Inter sudah tiga kali, Milan sudah beberapa kali. Jadi kita lihat saja,”tandasnya.