advertise
advertise
advertise

Eric Dier Berhasrat Gabung Manchester United

Eric Dier

Topbola.net – Pasca resmi mendapatkan tandatangan Romelu Lukaku dari Everton, Manchester United berkesempatan untuk bisa menambah pundi-pundi pemain barunya musim ini.

Pemain baru yang dapat didatangkan MU kali ini adalah, Eric Dier. Pemain muda bertalenta milik Tottenham Hotspur itu mengaku sangat berhasrat untuk bisa bermain untuk Setan Merah dan bekerja sama dengan Jose Mourinho.

Keingina itu sendiri disampaikan Dier kepada rekan dekatnya dengan menyatakan sangat ingin bermain di bawah arahan Pelatih MU Jose Mourinho.

Dalam satu wawancara dengan Players Tribune, Maret lalu, Dier pun mengungkapkan kekagumannya kepada pemain-pemain legenda MU.

“Saya seorang penggemar berat Roy Keane saat masih kecil, lalu juga Nemanja Vidic (salah satu alasan yang membuat saya memakai nomor 15 adalah Vidic), dan partnernya di lini pertahanan, Rio Ferdinand,” ujarnya.

Namun Dier nampaknya bakal ada halangan besar yang akan dihadapi untuk bisa mewujudkan impiannya itu mengingat Presiden Tottenham Hotspur, Daniel Levy dipercaya tak akan melepas pemain berusia 23 tahun itu.

MU pun sudah mengeluarkan dana 75 juta poundsterling pada bursa transfer musim panas ini, untuk mendatangkan Romelu Lukaku dari Everton.

Sedangkan Levy, besar kemungkinana tak akan melepas Dier jika tawaran yang diajukan atas bekas pemain Sporting Lisbon itu tak kurang dari 50 juta poundsterling.

Dier tampil dalam 48 laga Spurs musim lalu, kendati harus bersaing dengan pemain apik Spurs lainnya seperti Victor Wanyama.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

10 − three =