Enrique: Lawan City Tak Penting Dominan dalam Penguasaan Bola

Topbola.net – Laga bigmatch Liga Champions antara Barcelona vs Manchester City akan berlangsung pada Kamis, 20 Oktober 2016 dini hari nanti. Mengungkit akan persiapan yang dilakukan timnya, pelatih El Barca, Luis Enrique menyebutkan jika tak penting bagi Los Cules selalu menang dalam penguasaan bola saat menghadapi City pada pertandingan nanti.

Barcelona sendiri sejauh ini terkenal dengan tim yang kerap menguasai bola demi dapat menglahkan lawan yang mereka hadapi. Namun demikian strategi tersebut nampaknya akan diubah saat menghadapi tim seperti Man City yang saat ini ditangani oleh Pep Guardiola.

“Ada permainan melawan satu tim lawan di mana menguasai bola adalah tidak penting. Yaitu adalah melawan Manchester City. Namun bukan berarti tim yang memiliki lebih banyak kepemilikan akan menjadi menang,” tandasnya.

Walaupun duel ini akan menjadi ujian penting bagi skuatnya, Luis Enrique menyadari bahwa tidak ada yang sudah diputuskan pada pertandingan ini.

“Ini adalah laga ketiga dalam penyisihan grup dan ketika hal ini berakhir, masih ada tiga pertandingan lagi yang tersisa. Masih belum ada yang diputuskan,”tambahnnya.