Enrique Enggan Tanggapi Perseteruan Neymar dan Unzue

Topbola.net – Sebagai pelatih Barcelona, Luis Enrique tentu tahu banyak akan perseteruan yang terjadi antara Neymar dan asistennya, Juan Carlos Unzue. Namun demikian ia mengaku enggan untuk berkomentar banyak terkait akan masalah yang terjadi antara keduannya.

Seperti diketahui hubungan kedua pihak sempat memanas pada pekan lalu, di mana Unzue memperingatkan Neymar bahwa sang pemain akan bisa “berakhir seperti Ronaldinho”, jika ia terus bersikap malas saat berlatih.

Terjadinya masalah tersebut sekaligus menimbulkan spekulasi yang mengatakan bahwa Neymar akan meninggalkan Barcelona jika manajemen menunjuk Unzue sebagai suksesor Enrique di musim mendatang.

Enrique kemudian sempat ditanya oleh media mengenai insiden tersebut, sebelum timnya bermain melawan Las Palmas semalam. Namun sang manajer menolak untuk memberikan penjelasan terlalu banyak.

“Hal tersebut tidak membuat saya tertarik, jika tidak ada hubungannya dengan Las Palmas dan Barcelona,” tutur Enrique menurut Sportsmole.

Namun menurut beberapa media berita bola mengatakan jika sebelum insiden ini terjadi, Neymar sempat menyatakan dukungannya pada Unzue untuk menjadi penerus Enrique untuk menangani tim dimusim depan.