Advertisher1 Advertisher2 Advertisher3 Advertisher4

Enggan Pandang Kondisi, Bali United Tetap Akan Waspadai Arema

Arema vs Bali United

Topbola.net Bali United menyatakan jika tak akan terpengaruh dengan kondisi yang dialami Arema FC saat ini. Skuad asuhan Widodo Cahyono Putro itupun menegaskan jika akan terus berkonsentrasi demi meraih kemenangan di pertandingan pekan ke-11 Gojek Traveloka Liga 1 di Stadion Gajayana, Kota Malang, Sabtu (16/06/17) malam WIB nanti.

Baca juga: Prediksi Arema vs Bali United 17 Juni 2017

Seperti diketahui tuan rumah Arema saat ini sedang dalam kondisi menurun dengan sederet hasil negatif yang tengah dialami. Dari catatan data statsistik menunjukan jika Singo Edan belum sekalipun menang dalam dua pekan terakhir. Usai tumbang dari tuan rumah, Persija Jakarta hasil imbang kontra Perseru Serui pun menjadi kelanjutan bagi hasil negatif yang dialami oleh Arema.

Alhasil para fans setia Arema (Aremania) banyak yang menyerukan agar Aji Santoso mundur sebagai pelatih tim.

Namun dengan kondisi yang dialami Arema, pelatih Bali United, Widodo C Putro pun mengaku tak menilai kondisi yang dialami calaon lawan tanding timnya menjadi sebuah keuntungan yang ada dipertandingan nanti.

“Tapi saya tak melihat itu (sebagai sebuah keuntungan). Karena yang akan menentukan adalah kinerja pemain di lapangan nanti,” kata pelatih Bali United, Widodo Cahyono Putro.

“Saya sudah bicara dengan pemain, bahwa apa pun hasil pertandingan nanti, yang penting mereka harus bermain secara maksimal,” tambahnya.

Widodo pun mengisyaratkan agar anak asuhnya tak terlena dengan kondisi dari tim lawan. Ia menambahkan jika mental juara Arema sejatinya masih ada pada diri Cristian Gonzales dkk.

“Kita tahu Arema ini tim besar. Yang pasti, mereka tidak akan menyerah dan juga sama-sama ingin menang,” pungkasnya.