advertise

Enggan Ke Milan, Morata Lebih Pilih Chelsea

Topbola.net – Sempat dikaitkan dengan Manchester United yang berniat untuk memboyongnya pada pembukaan bursa transfer musim panas, toh pada kenyataannya masa depan bomber Alvaro Morata masih belum jelas.

Namun berdasrkan dari laporan media Spanyol, Marca, menyebutkan jika klub liga Premier Inggris lainnya, Chelsea dikabarkan menjadi  yang terdepan untuk mendatangkannya pada musim panas ini.

Sebelumnya keinginan Manchester United untuk bisa merebut mantan pemain Juventus itu telah mengurangi keinginan dua pesaing lainnya, Chelsea dan AC Milan untuk bisa mendapatkan Morata.

Namun bukannya teralisai MU malah akhirnya lebih memilih mendatngkan striker Everton Romelu Lukaku. Alasan harga yang diminta kubu El Real lah yang ditenggarai membuat MU berbelok memilih striker asal Belgia itu.

Kini saat persiangan sudah muali berkurang, Chelsa dan Milan dikabarkan telah kembali bersaing memperebutkan tanda tangan Alvaro Morata. Namun, belakangan sang pemain disebut lebih memilih Chelsea daripada AC Milan. Antonio Conte, yang pernah bekerja sama dengan Alvaro Morata di Juventus, menjadi “daya tarik” bagi sang pemain.

Sementara itu, menurut The Sun, salah satu jurnalis ternama Italia, Gianluca Di Marzio, juga mengklaim kepindahan Alvaro Morata ke Chelsea hanya tinggal menunggu waktu. Saat ini Real Madrid dan Chelsea sedang berupaya mencari kata sepakat soal nominal transfer sang pemain.

Real Madrid menawarkan Alvaro Morata plus bek kanan, Danilo, dengan banderol 88 juta pounds (Rp 1,5 triliun) kepada Chelsea. Banderol Danilo diperkirakan sebesar 26 juta pounds (Rp 443 miliar), sedangkan Alvaro Morata sebesar 62 pounds (Rp 1,05 triliun).


Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

9 − 2 =