Emre Can: Gabung ke Liverpool Solusi Terbaik Bagi Gotze

Topbola.net – Ditengah masa depan yang masih samar seorang Mario Gotze bersama klubnya Bayern Munich, pemain Liverpool Emre Can mencoba untuk memberikan solusi terbaik bagi penggawa muda Jerman itu untuk melanjutkan karir sepakbolanya. Ya, bisa ditebak jika Can menginginkan Gotze sebagai rekan barunya di Liverpool.

Gotze menjalani masa-masa sulitnya bersama The Bavarians pada musim ini dengan hanya tunjuk untuk bermain sebanayk 21 kali di bawah asuhan Josep Guardiola. Sementara itu untuk musim depan, Bayern yang bakal ditangani oleh Carlo Ancelotti juga tak menunjukan jika mantan bintang Borussia Dortmund itu bakal dimainkan secara reguler.

Beberapa kali Liverpool dikaitkan dengan pemain 23 tahun tersebut yang ingin menyatukan kembali antara Gotze dan Klopp. Jika transfer tersebut terwujud, Can mengatakan akan baik untuk Gotze.

“Di Bayern ia kurang percaya diri dan semua itu dapat dipahami. Pindah ke Liverpool akan menjadi sesuatu yang baik bagi Mario,” ujar Can pada Bild.

“Klopp telah menunjukkan musim ini bagaimana ia percaya pada pemain muda. Pemain Jerman juga populer di Premier League. Para fans juga akan senang melihat pemain Jerman di Premier League,” ungkapnya.