Emmanuel Petit Sarankan Arsenal Datangkan Mahrez

Riyad Mahrez

Topbola.net Liga Inggris Premier League, Emmanuel Petit coba memberikan saranya kepada Arsenal untuk memanfaatkan sisa waktu transfer yang hinggal beberapa hari lagi ditutup ini untuk memboyong bintang Leicester City, Riyad Mahrez.

Petit yang tak lain adalah legenda bagi The Gunners sangat yakin jika pemain internasional Aljazair tersebut merupakan sosok pemain yang pas untuk bisa menambah kekuatan tim asal London Utara.

“Dia mengenal Premier League dan juga memberikan dampak yang luar biasa. Dia adalah pemain yang dibutuhkan oleh Arsenal di sisi kanan,” tutur Petit di SFR Sport.

“Saya bisa katakan mereka harus berhenti hanya fokus di belakang. Saya termasuk orang yang berpikir bahwa semakin bola jauh dari gawang anda, semakin kecil peluang kemasukan gol. Dan semakin anda punya banyak pemain yang bisa menahan bola itu akan bagus.”

“Jika saya seorang pelatih, saya akan senang punya pemain yang bisa menggiring bola, punya teknik bagus. Saya akan siap mempermalukan lawan dengan berbagai trik,” tambah Petit.

Marez sendiri mencetak karir cukup gemilang saat turut membawa The Foxes menjuarai Liga Inggris Premier League dua musim lalu.