Emmanuel Petit Optimis Arsenal Segera Bangkit

Topbola.net – Legenda Arsenal dan juga timnas Prancis, Emmanuel Petit mengaku optimis Arsenal bakal bisa bangkit setelah dihajar Bayern Munchen dan mengalahkan Tottenham Hotspur hari Minggu (08/11) ini.

Pada pertengahan pekan kemarin, hasil memalukan didapat pasukan Arsene Wenger. Bermain di Allianz Arena di Liga Champions, mereka dibabat dengan skor 5-1.

The Gunners sendiri belum pernah kalah dua kali secara beruntun pada musim ini. Melihat catatan tersebut, Petit pun optimis Arsenal bakal bisa bangkit dan melumat Spurs di laga yang dilangsungkan di Emirates Stadium tersebut.

“Mereka kalah lawan West Ham dan bangkit. Mereka kalah dari Chelsea dan bangkit. Mereka kalah dari Olympiakos dan bangkit. Sekarang mereka harus melakukan hal yang sama lagi,” ujar eks gelandang The Gunners ini seperti dikutip The Mirror.

“Bagi saya, ini adalah laga yang sempurna untuk dimainkan setelah hasil negatif lawan Munich. Akan ada atmosfer yang menggairahkan dan peluang bagi Arsenal untuk bisa bangkit di hadapan para pendukungnya sendiri,” tambahnya.

Baca juga: Prediksi Arsenal vs Tottenham Hotspur 8 November 2015