Advertisher1 Advertisher2 Advertisher3 Advertisher4

Eliaquim Mangala Kembali Jadi Incaran Inter Milan

Eliaquim Mangala

Topbola.net Italia Serie A, kompetisi memang baru menjalankan beberapa pekan laga pada musim 2017-18 kali ini. Untuk bursa jendela transfer pemain pun baru ditutup beberapa bulan lalu dan akan kembali dibuka pada beberapa bulan kedepan.

Namun demikian ada beberapa klub yang sudah santer dikaitkan dengan pemain incaran masing-masing yang akan didatangkan pada bursa transfer bulang Januari Mendatang.

Seperti dikabarkan media Calciomercato, klub Inter Milan dikabarkan berniat untuk mendatangkan bek Manchester City, Eliaquim Mangala. Perihal transfer sendiri rencanannya akan dilakukan pada musim dingin nanti.

Kubu Inter sebelumnya pernah disebutkan sempat mencapai kesepakatan dengan Mangala pada bursa transfer musim panas 2017. Namun pada kala itu Inter hanya ingin meminjamnya terlebih dulu dengan opsi pembelian permanen, namun pihak Manchester City hanya ingin menjualnya.

Saat ini, Inter Milan tengah mengalami krisis pada lini pertahanan. La Beneamata hanya memiliki Joao Miranda, Milan Skriniar, dan Andrea Ranocchia sebagai bek tengah, sedangkan Zinho Vanheusden harus absen karena cedera.

Menurut kabar beredar, selain Eliaquim Mangala, nama gelandang Jiangsu Suning, Alex Teixeira juga menjadi topik pembicaraan. Inter Milan berniat meminjam sang pemain pada bursa transfer Januari 2018.