El Real Tanpa James Rodriguez di Derby Madrid

Topbola.net Real Madrid dipastikan tak akan diperkuat gelandang mereka, James Rodriguez pada laga derby panas bertajuk El Madrileno Senin 5 Oktober 2015 dini hari WIB.

Dari berita yang dilansir Football Espana, pemain asal Kolombia itu diperkirakan akan absen selama selama dua pekan sedangkan kurang lebihnya masih menunggu laporan medis. Akan tetapi, Rodriguez masih di panggil oleh timnas negaranya untuk menjalani kualifikasi Piala Dunia 2018.

Menurut laporan, dokter timnas Kolombia, Carlos Ulloa, telah melakukan perjalanan ke Spanyol untuk melihat seberapa parah cedera sang pemain. Pada saat itu pula, pemain berusia 23 tahun tersebut akan ditentukan absen hingga berapa lama.

James awalnya mengalami cedera saat bertugas membela Kolombia pada September 2015. Ia baru dua kali membela Los Blancos dan mencetak dua gol di semua kompetisi untuk raksasa La Liga tersebut.

Kubu Los Blancos pun menyatakan jika tidak terlalu khawatir dengan cederanya sang pemain. Pasalnya, skuad asuhan Rafael Benitez tersebut masih memiliki lini tengah yang sama tangguhnya dengan James Rodriguez.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

8 + seventeen =