Advertisher1 Advertisher2 Advertisher3 Advertisher4

El Clasico, Benzema Isi Starting Eleven Real Madrid

Topbola.net – Real Madrid dipastikan akan menurunkan Karim Benzema sebagai starting eleven pada laga El Clasico edisi perdana musim 2015-16, Sabtu 21 November 2015 WIB malam nanti.

Seperti dilansir Marca, sosok striker asal Prancis itu turut melengkapi 20 nama pemain El Real yang akan bertarung kontra rival terberatnya Barcelona malam nanti.

Terkait akan kesiapan, Benzema sebelumnya sempat jadi tanda tanya besar akan diturunkannya atau tidak pada laga kali ini. Hal tersebut tak lepas dari kondisinya yang dikabarkan masih dalam proses penyembuhan cedera.

Benzema juga sempat terkena masalah hukum akibat dugaan bahwa dirinya terlibat kasusu pemerasan terhadap rekan setimnya di tim nasional Prancis Mathieu Valbuena.

Akibat masalah tersebut Benzema, sempat ditahan selama satu malam oleh pihak kepolisian Perancis.

Selain Benzema, Real Madrid juga akan dibela oleh Keylor Navas, Dani Carvajal, dan Marcelo Vieira. Ketiganya telah fit setelah sebelumnya sempat mengalami cedera.

Kembalinya mereka membuat Real Madrid tidak menyertakan Álvaro Arbeloa, Nacho Fernández, dan Denis Cheryshev.

Nacho menjadi pahlawan saat mencetak gol semata wayang pada pertandingan menghadapi PSG di Liga Champions, Selasa (2/11/2015). Benzema Akan Diturunkan Pada Laga El Clasico antara Real Madrid vs Barcelona malam ini.