Eks Manchester United Yakin Pogba Akan Bersinar Musim Depan

Paul Pogba

Topbola.net Liga Inggris, mantan penggawa Manchester United, Quinton Fortune, mengaku yakin dengan kualitas Paul Pogba bersama Setan Merah. Ia pun memprediksikan jika sang pemain akan bersinar musim depan.

Pogba yang sempat memegang rekor transfer termahal didunia pada musim lalu usai didatangkan MU dari Juventus dinilai masih belum ampu menunjukan kualitas terbaiknya pasca kembalinya ke Old Trafford Stadium.

Kendati The Reds Devils sukses menjadi juara Liga Europa dan Piala Liga. Namun Fortune yakin pemuda Prancis akan sukses menunjukkan potensi sebenarnya musim depan.

“Pogba amat fantastis sekarang, karena dia sudah menjalani pra-musim. Menurut saya Pogba menonjol, namun yang terpenting adalah performa tim,” tutur Fortune menurut laman resmi klub.

“Tentu dia bisa menjadi salah satu pemain terbaik di liga musim ini. Saya yakin itu adalah salah satu target pribadinya. Saya bahagia dia sudah benar-benar beradaptasi sekarang dan melewati semusim di sana, plus pra-musim, ini amat penting.”

“Paul terlihat amat kuat dan tenang. Dia tidak coba membuktikan pada seluruh dunia soal kemampuannya, yang kita semua sudah tahu. Musim ini, semoga dia mencetak banyak gol dan menjadi pemimpin.”

“Manajer menjadikannya kapten beberapa kali dan itu bagus untuknya. Dia harus mengambil tanggung jawab dan saya yakin dia bisa. Dia harus bisa membantu timnya meraih target,” pungkasnya.