Eks Fisioterapis Cantik PBR Turut Gabung Persib Bandung

Fortunella Levyana

Topbola.net – Pelatih anyar Persib Bandung, Dejan Antonic sebelumnya telah resmi memboyong tiga pemain yang sebelumnya bergabung dengan Persipasi Bandung Raya (PBR), dan terbaru pelatih asal Serbia itu pun mengajak eks Fisioterapis cantik tim yang bermarkas di Bekasi, Fortunella Levyana untuk turut bergabung dengan Persib.

Tim media berparas cantik itu menjadi orang keempat yang diboyong Dejan dari Persipasi Bandung Raya (PBR). Sebelumnya eks tiga pemain PBR didatangkan Dejan pada pada pekan lalu.

Wanita 24 tahun itu mengaku, jika sejak pekan lalu Dejan sudah menghubunginya untuk bergabung bersama Maung Bandung. Namun Nella baru datang langsung bergabung memelihara kebugaran Atep Cs pada sesi latihan, Senin 25 Januari sore, di Lapangan Progresif, Bandung.

“Saya ditelepon coach Dejan disuruh ke sini (Persib). Sebenarnya sudah dihubungi sekitar minggu lalu lah. Tapi katanya saya disuruh gabung Senin aja,” kata Nella saat ditemui di sela-sela latihan di Lapangan Progresif, Jalan Soekarno Hatta, Bandung, Senin (25/1/2016).

Wanita asal Jakarta itu mengaku jika keputusannya bergabung dengan tim asal kota Kembang itu membuatnya harus rela melepas peluang kerja di salah satu rumah sakit setelah mendapat ajakan dari Dejan bergabung ke Persib. Kecintaannya pada dunia olahraga, membuat ia memilih datang ke Bandung dan memenuhi panggilan Dejan.

“Tadinya kemarin-kemarin tuh mau kerja di rumah sakit. Tapi pas mau masuk eh dihubungi coach Dejan suruh ke sini” tambah Nella.

Saat ditanya terakit akan kontrak yang disodorkan manajemen Persib, Nella mengaku belum melakukan pembicaraan dengan manajemen. Ia menyerahkannya kepada Dejan mengenai legalitasnya di Persib.

“Aku belum ada komunikasi dengan manajemen, aku hanya dihubungi coach Dejan. Mungkin nanti dia yang akan urus ke tingkat atas,” pungkasnya.