Eks Arsenal Sarankan Guardiola Datangkan Salah dari Liverpool

Mohammed Salah

Topbola.net Eks Arsenal, Ian Wright menilai ada langkan baik yang didapat Manchester City andai mau mendatangkan Mohammed Salah dari Liverpool.

Penampilan winger berkebangsaan Mesir itu memang sudah mampu dijawab sudah dengan penampilan luar biasa sepanjang jelang peruh musim pertamanya bersama The Reds usai didatangkan dari AS Roma musim panas lalu.

Tak tanggung-tanggung, Salah kini sudah mencetak 19 gol dengan durasi waktu yang singkat untuk klub Merseyside Merah disemua pertandingan yang ia lakoni.

Maka tak ayal jika penampilan gemilangnya itu telah membuat banyak klub Eropa tertarik kepadanya. Salah satunya adalah Real Madrid yang disebut menginginkan jasa Salah setelah Gareth Bale terus-terusan mengalami cedera.

Namun menurut Ian Wright, dia berpikir bahwa pelatih City, Josep Guardiola harus mencoba untuk mendatangkan Salah pada Januari atau pada musim panas nanti. Menurutnya, kehadiran Salah akan meningkatkan sisi sayap City meskipun telah memiliki Raheem Sterling dan Leroy Sane.

Sterling memang tampil gemilang bersama Guardiola musim ini, begitu juga dengan Sane. Namun menurut Wright, keberadaan Salah akan semakin menguntungkan City.

“Bila saya memiliki Mo Salah untuk dipilih di samping Sterling dan Sane, saya tak menganggap itu sebagai sebuah masalah. Dia bahkan bisa bermain di depan dua pemain itu, menurut saya,’ ujarnya.


Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

five × 1 =