Eks Arsenal Saran Bale Segera Tinggalkan Real Madrid

Gareth Bale

Topbola.net Eks pemain Arsenal, Paul Mariner menyarankan bagi Gareth Bale untuk memilih keputusan pindah dari Real Madrid pada bursa transfer musim panas ini setelah musim lalu harus tersisih dari skuat inti.

Performa Bale dinilai tak gemilang di musim kemarin. Hantaman cedera yang menerpa pemain asal Wales tersebut menjadi alasan utama baginya harus rela diganti oleh Isco pada gelaran final Liga Champions yang dihelat dinegaranya sendiri, Cardiff, Wales.

Mariner menyebutkan bahwa Bale sudah waktunya bertemu dengan sang pelatih Zinedine Zidane untuk pergi dari Santiago Bernabeu.

“Saya pikir dia harus berbicara dengan Zidane, Zidane harus jujur padanya. (Dia harus mengatakannya) ‘jika saya tak masuk skuat utama maka saya perlu tahu karena saya akan berusia 28 tahun bulan depan,” kata Mariner di ESPN FC.

“Dan saya pikir dia harus pindah, saya yakin dengan itu. Saya pikir dia pemain yang fantastis, pembuat perbedaan, pemain pertandingan besar. Saya pikir sudah waktunya dia pindah.”

Bale didatangkan oleh Madri dari Tottenham Hotspur pada musim 2013 lalu dan menyandang gelar pemain termahal dunia kala itu.