Dzeko Senang Bisa Kembali Cetak Gol di Olimpico

Edin Dzeko

Topbola.net AS Roma kembali meriah hasil kemenangan saat bertemu dengan Udinese pada pekan ke-32 kompetisi liga Italia Serie A yang berlangsung di Stadion Olimpico, Sabtu (13/4) malam WIB. Tim berjuluk I Lupi menang dengan skor akhir 1-0.

Bomber AS Roma, Edin Dzeko sebai pencetak gol pada laga tersebut pun mengaku sangat senang dengan hasil positif yang didapat timnya sembari merayakan gol yang mampu ia persembahkan bagi tim Srigala Ibukota.

Baca: Inter Berminat Tukar Icardi dengan Edin Dzeko

“Gol ini bernilai tiga poin, itu yang paling penting. Tentu saja, ini juga baik bagi saya, akhirnya saya kembali mencetak gol di Olimpico,” kata Dzeko kepada Sky, dikutip dari Football Italia, Minggu (14/4).

Sebelum kembali mencetak gol di Olimpico, Dzeko sempat merasakan puasa gol kala bermain markas sendiri selama enam bulan. Terakhir, Dzeko membobol gawang lawan di Olimpico, terjadi pada Oktober 2018.

Saat itu, Roma bertemu CSKA Moskow pada penyisihan grup Liga Champions. Dua kali Dzeko merobek jala elit Rusia.

Dari sisi tim, kemenangan ini membuat La Magica memanaskan persaingan di papan atas Liga Italia. Skuat polesan Claudio Ranieri turut berburu tiket Liga Champions musim depan.

Roma berada di posisi kelima klasemen sementara Serie A. “Kami belum tampik hebat di musim ini. Sebuah keajaiban kami tetap bersaing di level atas,” ujarnya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

12 + 18 =