Dzeko Optimis Bisa Tampil Baik pada Musim Keduannya di Roma

Topbola.net – Tak memiliki banyak waktu untuk persiapan dimusim perdananya pada kompetisi Italia Serie A membuat Edin Dzeko mengaku kesulitan untuk menunjukan kualitas terbaiknya. Namun saat ini adalah musim kedua dimana persiapan sudah dapat ia lakukan sejak awal, Dzeko pun yakin bisa tampil baik untuk musim depan.

“Itu adalah musim pertama saya di Italia dan saya telah beradaptasi dan itulah alasan kenapa itu sedikit lebih sulit dari yang orang-orang harapkan,” kata Dzeko.

“Saya pikir sekarang saya siap untuk musim yang baru. Tahun lalu saya tidak memiliki pra-musim dengan tim, dimana itu membuat hal-hal menjadi sulit bagi saya. Sekarang saya memulai dari awal, dimana itu sangat penting bagi saya. Saat ini saya merasa lebih baik dan saya ingin mempertahankan ini.

“Musim kedua saya? Itu selalu lebih baik. Liga Italia lebih bertahan dibanding semua liga, dan itu mungkin alasan kenapa lebih sulit bagi kami para striker.

“Tapi saya masih mencetak delapan gol, jadi saya ingin melihat apa yang dapat saya lakukan ketika saya berada dalam performa terbaik, saya ingin melihatnya di atas lapangan.

“Fans disini dan mereka mendukung saya, itu bagus bagi saya. Saya berusaha keras dalam pelatihan dan semoga saja itu akan membantu saya untuk lebih baik di musim depan,” ungkapnya.