Dybala Yakin Porto Tak Akan Seperti Barcelona

Topbola.net – Kemenangan Juventus atas FC Porto pada leg pertama babak 16 besar Liga Champions dua pekan lalu dipercaya akan terus bertahan hingga pertandingan leg kedua nanti usai. Saat ini Nyonya Tua telah mengantongi kemenangan agregat 2-0 usai mampu menyudahi perlawanan Porto melalui gol yang dicetak Marko Pjaca dan Dani Alves.

Kini jelang pertandingan leg kedua bintang Juventus, Paulo Dybala yakin jika timnya akan mampu mempertahankan keunggulan agregat dan berhasil lolos kebabak 8 besar.

Memang Juventus akan menghadapi tantangan berat dari tim wakil Portugal itu setelah pihak lawan menyatakan masih berharap untuk membalikan keadaan pada pertandingan nanti. Namun demikian Dybala mengaku tidak begitu cemas dengan misi calon lawannya dengan mengatakan bahwa tak semua tim bisa seperti Barcelona.

“Barcelona memberikan kepercayaan diri bagi setiap tim yang tertinggal dengan comeback mereka yang luar biasa. Namun, jujur saja, tak semua tim punya kualitas seperti yang dimiliki Barcelona,” kata Dybala dalam konferensi pers pralaga seperti seperti dilansir situs resmi UEFA.

Pemain asal Argentina itu pun sangat berhasrat untuk bisa membawa Juventus menjadi juara Liga Champions musim ini.

“Bisa menjuarai Liga Champions setelah hanya dua tahun di sini pasti akan sangat hebat. Ada rekan-rekan saya yang sangat ingin meraih trofi ini. Ada juga beberapa yang sudah pernah meraihnya dan ingin melakukannya lagi.”

“Saya ingin lebih berperan penting di Eropa. Namun, yang paling utama adalah untuk menjuarai kompetisi ini,” tandasnya.