Dybala Tak Menyangka Bisa Jadi Top Skorer Sementara Juve

Topbola.net – Kendati jarang dipasang sebagai starter dalam setiap laganya, namun bomber muda I Bianconneri, Paulo Dybala malah mampu menunjukan kualitasnya dengan tampil impresif dengan menjadi top skorer sementara bagi Juventus. Pemain asal Argentina itu sendiri mengaku tak pernah memabyangkan sebelumnya jika dirinya bisa seperti sekarang ini.

Penyerang yang didatangkan oleh Juventus dari Palermo pada musim panas lalu itu mencetak gol ke gawang Empoli untuk membantu Juventus memenangi pertandingan 3-1, Minggu (8/11/2015). Itu adalah gol kelimanya di ajang Serie A atau yang keenam di seluruh kompetisi.

Jumlah gol Dybala itu adalah yang terbanyak di antara pemain-pemain Juventus lainnya. Dybala memuncaki daftar topskorer sementara Bianconeri dengan mengungguli Mario Mandzukic (4) dan Alvaro Morata (3).

Padahal, Dybala tidak selalu menjadi starter di pertandingan Juventus. Sepanjang 2015-16, Dybala baru membuat 16 penampilan di semua kompetisi dan baru sembilan kali menjadi starter.

“Dengan banyaknya pemain hebat di tim, aku tidak menyangka memiliki gol yang paling banyak sejauh ini tapi aku sangat gembira tentang hal itu,” kata Dybala yang dikutip dari Gazetta World.

“Aku tak apa dengan situasiku. Terserah pelatih untuk menentukan kapan aku akan bermain dan kapan aku tidak bermain. Tugasku adalah terus bekerja keras baik dalam latihan maupun saat pertandingan.”

“Aku baru 22 tahun dan aku masih harus banyak belajar. Aku di sini untuk berkembang sebagai seorang pesepakbola dan membantu tim kapanpun aku bisa,” tambahnya.