Dybala: Tak Enak Hanya Dapat Hasil Imbang Kontra Atalanta

Paulo Dybala

Topbola.net – Striker Juventus, Paulo Dybala sangat menyayangkan hasil minim yang didapat timnya saat hanya mampu bermain imbang kontra Atalanta dalam laga lanjutan dipekan ke-34 Liga Italia Serie A Jumat (28/4/2017) WIB.

Bertandang ke Stadio Atleti Azzurri markas Bergamo, Nyonya Tua harus puas dengan hasil satu poin usai hanya mencatatkan hasil imbang 2-2.

Terkait akan hasil yang didapat oleh timnya, Dybala mengatakan jika tak enak jika hanya dapat bermain imbang, adanya beberapa kesalahan diawal laga disebut sebagai salah satu faktor kegagalan I Bianconerri meraih hasil sempurna.

“Pendekatan kami salah di babak pertama. Kami tampil lebih baik setelah istirahat dan sangat disayangkan kami kebobolan di akhir laga. Itu meninggalkan rasa pahit,” kata Dybala di situs resmi klub.

“Tidak mudah mendapatkan poin di tempat ini. Tidak banyak tim yang berhasil sejauh ini, tapi kami ingin mendapatkan tiga poin dan mengirim pesan ke Roma.”

Dybala membantah timnya sudah memikirkan laga semifinal Liga Champions melawan Monaco. “Kami benar-benar konsentrasi pada permainan ini. Kami tahu bahwa Atalanta akan menjadi oposisi yang keras. Kami akan memikirkan Monaco mulai besok.”

“Lawan Monaco tidak akan mudah. Mereka memiliki pemain muda seperti Kylian Mbappe, yang baru berusia 18 tahun, tapi sudah sampai sejauh ini. Kami harus memastikan bahwa kami tidak membiarkan kebebasan baginya. Saya ingin membantu tim sebaik mungkin.”

“Kami tahu liga masih harus dimenangkan. Roma tahu bahwa mereka bisa mengejar kami. Tidak masalah jika kami memenangkan sembilan pertandingan berturut-turut, karena mentalitas kami adalah memenangkan setiap pertandingan,” tambah pemain Internasional Argentina itu.