raja365 hoki365 Advertisher1 Advertisher2 Advertisher3 Advertisher4

Dybala Senang Pjanic dan Dani Alves Ada di Juve

Topbola.net – Striker muda berbakat milik Juventus, Paulo Dybala mengaku senang dengan dua pemain rekrutan baru Juventus Miralem Pjanic dan Daniel Alves. Ia pun menyambut kedatangan dua rekan barunya tersebut dengan senang hati.

Sebelumnya Miralem Pjanic telah resmi menandatangi kontrak dengan manajemen Le Zebre pada pekankemarin, sementara kabar terbaru menyebutkan jika Alves pun tak lama lagi juga akan bergabung dengan tim yang bermarkas di Vinovo Camp, Turin tersebut.

Bagi pemain yang telah mampu menggapai cita-citanya untuk berjersey I Bianconerri pada musim lalu tersebut mengatakan jika kedua pemain itu akan membantu Juventus menjadi lebih baik lagi musim depan. Dani Alves dengan teknik dan pengalamannya, sementara Pjanic dengan teknik dan kemampuannya melakukan tendangan bebas.

“Saya selalu menyempatkan nonton Barcelona dan ingat dengan baik Leo Messi akan bergerak ke kanan dan bertukar umpan dengan Dani Alves. Dani adalah pemain yang sangat berteknik, yang bisa membantu kami di pertahanan, sementara di serangan saya berharap dia membantu saya mencetak banyak gol,” ujarnya.

“Saya harus akui, saya terkejut Pjanic datang ke Juve, karena saya tak pernah berharap. Saya tak membaca berita beberapa hari, kemudian dia tiba-tiba ada dalam skuat. Saya tak terkejut dia pindah dari Roma ke Juve, karena banyak pemain ingin bergabung dengan kami,” sambungnya.

“Dia bisa mengajari Pogba dan saya untuk meningkatkan tendangan bebas kami saat kami memiliki tantangan usai latihan. Pjanic tak akan beradu argumen dengan saya, karena saya menendang dari kanan, dia dari kiri, dia harus bersaing ketat dengan Pogba,” tambah eks pemain Palermo tersebut. (Bola.net)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

9 + 12 =