Dybala Mengaku Tak Tahu Soal Rumor Transfer Higuain

Topbola.net – Bintang muda Juventus, Paulo Dybala mengatakan jika dirinya tak pernah tahu apa isi media masa yang banyak memuat rumor transfer Gonzalo Higuain dengan klubnya.

Juventus disebutkan sebagai klub terdepan yang dapat mendapatkan jasa bomber Napoli itu pada bursa transfer musim panas ini untuk menggantikan peran Alvaro Morata musim lalu yang kini telah resmi kembali ke Real Madrid.

Kubu Nyonya Tua sendiri diyakini memiliki dana lebih untuk bisa menggaet eks Real Madrid itu melalui uang hasil tebusan Morata dari Madrid sebesar 30 juta Euro dan 120 juta euro lainya jika Manchester United jadi memboyong Paul Pogba dari Juventus Stadium.

Kendati ramai dibicarakan, namun Dybala mengaku tak tahu soal rumor transfer yang sedang ramai dibicarakan saat ini. Pasalnya, ia sedang kerja keras dalam latihan menyambut musim depan.

“Saya tahu di Italia Anda banyak bicara soal hal ini tapi saya tak memperhatikan apa yang tertulis di koran atau di media sosial. Saya hanya memikirkan persiapan saya,” tutur Dybala seperti dikutip dari Soccerway.

“Yang benar, Higuain adalah rekan dekat saya dan kami sering berhubungan. Saya senang bisa bertemu dengannya di timnas Argentina meskipun saya tak pernah bermain denganya karena saya hanya sekali menggantikannya di atas lapangan,” jelasnya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

nine + 7 =