Dybala Mengaku Ingin Main Bareng Zidane

Paulo Dybala

Topbola.net – Belum lama ini sebuah pengakuan diutarakan oleh penyerang Juventus, Paulo Dybala yang mengatakan dirinya sangat berhasrat bisa bermain dengan pelatih Real Madrid, Zinedine Zidane seperti dilaporkan oleh Marca.

“Saya akan senang bermain bersama Zidane,” ucap Dybala.

Juventus dan Madrid sendiri tak akan lama lagi bakal bertemu dipartai final Liga Champions usai keduanya berhasil memastikan diri melaju kebabak pamungkas Liga tertinggi di Eropa musim 2016-17 ini.

Real Madrid sendiri berhasil lolos dengan menyingkirkan rival satu kota mereka, Atletico Madrid dengan aggregat 4-2. Sementara, Nyonya Tua berhasil berhasil memastikan satu tempat di final setelah mengalahkan AS Monaco dengan aggregat 4-1.

Terkait akan sosok Zidane, pemain 23 tahun itu mengaku sangat mengagumi kualitas yang dimiliki pelatih berkebangsaan Prancis tersebut.

“Kita semua tahu kualitasnya. Saya suka dengan tekniknya, caranya bergerak di lapangan, jalannya sebagai seorang pemain. Ia membuat sesuatu yang sulit jadi terlihat mudah,” kata Dybala.

Musim ini Dybala mengumpulkan 17 gol bersama Juventus. Ia mengaku sangat menyukai Zidane sebagai pemain dan pelatih. “Semua orang tahu tipe pemain seperti apa dia dan sekarang dia menunjukkan betapa bagusnya ia sebagai pelatih,” tambah Dybala.