Dybala Ingin Bisa Bekerja Sama dengan Alves

Topbola.net – Bomber muda Juventus, Paulo Dybala mengatakan jika dirinya tak sabar untuk bisa memulai kerja samanya dengan Daniel Alves di Juventus musim depan.

Ya, kompetisi Italia Serie A musim 2016-17 akan menjadi masa baru bagi Alves untuk menjajal kemampuannya diajang liga bergengsi Italia bersama Juventus setelah dirinya dipastikan akan angkat kaki dari klub lamanya Barcelona pada musim panas ini.

Sementara untuk Dybala yang mengaku sering melihat kerja sama Alves dengan Messi bersama El Blaugrana berharap jika ia akan seperti Leo – sapaan Messi untuk berkolaborasi dengan pemain asal Brasil itu bersama Nyonya Tua nanti.

“Saya sudah pernah melihat permainan Alves beberapa kali. Saya selalu menonton pertandingan Barcelona,” tutur Dybala, seperti dikutip dari Football Espana, Senin (27/6/2016).

“Saya ingat saat dia bekerja sama dengan (Lionel) Messi. Dia adalah pemain yang sangat memperhatikan teknik permainan. Ia akan membantu kami di lini bertahan dan depan. Saya harap dia dapat memberikan banyak assist kepada saya,” tuntasnya.