Dybala: Gol Chiellini Buyarkan Permainan Barcelona

Giorgio Chiellini

Topbola.net – Juventus berhasil menundukan Barcelona dengan skor telak 3-0 pada pertandingan leg pertama babak perempatfinal Liga Champions, Rabu (12/4/2017) dini hari tadi. Masing-masing gol Nyonya Tua sendiri lahir dari dua sontekan kaki kiri Paulo Dybala dan juga tandukan Giorgio Chiellini.

Terkait akan gol ketiga Juventus yang dicetak oleh Chiellini pada laga tersebut Dybale menyebutkan jika gol itulah yang telah menghancurkan permainan Barcelona yang awalnya masih memberikan perlawanan bagi Juventus.

“Gol yang dicetak oleh Chiellini membuat kami bisa membunuh permainan dan kami bisa mendapatkan sebuah hasil yang positif,” ucap Dybala seperti dikutip dari Marca.

Gol Timnas Italia itu dicetak pada menit 55. Sebelum gol ini terjadi, para pemain Barca memang masih gencar menyerang meski tertinggal dengan skor 2-0. Namun, setelah kedudukan menjadi 3-0, laga sepertinya menjadi semakin nyaman bagi Juve.

Sementara itu, terkait kesuksesan Juve mencetak tiga gol ke gawang Barca, Dybala mengaku tidak banyak terkejut. Ia sedari awal sudah tahu bahwa lini pertahanan Barca tidak begitu kokoh karena mereka menyerang dengan banyak pemain.

“Mereka lebih banyak menyerang dan memungkinkan ada banyak celah yang bisa kami eksploitasi lewat serangan balik dimana dalam hal ini kami sangat mematikan. Barca punya banyak peluang mencetak gol dan penting bagi kami bisa bertahan tidak kebobolan,” tandasnya.