advertise

Dybala Belum Fit Jelang Menghadapi Tottenham Dibabak 16 Besar Liga Champions

Paulo Dybala

Topbola.net – Bintang Juventus, Paulo Dybala diragukan tampil untuk menghadapi babak 16 besar Liga Champions melawan Tottenham Hotspur bulan ini, setelah allenatore Massimiliano Allegri telah mengkonfirmasi kondisi terkini yang dialami oleh pemainnya itu.

Pemain depan Argentina telah mengalami masalah saat pertandingan Liga Intalia Serie A melawan Cagliari pada 6 Januari lalu, Dybala telihat berjalan tertatih-tatih diterowongan masuk stadion setelah babak kedua baru memasuki lima menit pada pertandingan yang berlangsung di Sardegna Arena.

Hal itu terungkap melalui situs resmi klub, Dybala saat ini terus berpacu dengan kondisi yang dialaminya jelang menghadapi partai penting menghadapi Spurs di Allianz Stadium 13 Februari mendatang.

Dengan jeda waktu yang hanya delapan hari lagi, Allegri telah memberikan kabar terbaru mengenai pemain berusia 24 tahun tersebut dan menegaskan bahwa dia tidak akan mengambil risiko dengan pemain yang telah mencetak 17 gol di semua kompetisi – termasuk 14 di Serie A – sejauh musim ini. .

“Dybala pulih dengan baik namun dalam hal siap menghadapi Liga Champions, kami masih harus mengevaluasi,” katanya kepada wartawan.

“Ini tidak akan menjadi pertandingan tunggal melawan Tottenham.”

Si Nyonya Tua, yang saat ini berada di belakang Napoli di meja Serie A, menghadapi sedikit krisis cedera saat ini.

Selain Dybala mantan pemain sayap Chelsea Juan Cuadrado akan absen dalam dua pertandingan melawan Lilywhites setelah absen selama dua bulan karena cedera pangkal paha, sementara Federico Bernardeschi dan Douglas Costa keduanya menghadapi cedera di Atalanta awal pekan ini.

Dengan terbatasnya pemain yang bisa dimainkan, Allegri mengakui Bernardeschi mungkin harus bermain meski tengah sedikit mengalami cedera.

“Tentu saja jika Dybala, [Juan] Cuadrado dan Douglas Costa berada di luar Bernardeschi adalah satu-satunya yang tersisa, jadi dia harus mengertakkan gigi dan bermain tidak peduli,” tambahnya. “Jika dia tidak merasakan tingkat rasa sakit yang luar biasa, dia akan bermain.

“Jika Bernardeschi tidak berhasil, kami bisa bermain dengan seseorang yang sedikit lebih dalam, atau hanya menggunakan karakteristik berbeda pada posisi sayap kanan.

“Kalau tidak, itu akan mengguncang segalanya yang tidak perlu diguncang sekarang juga.”


Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

3 × two =