Dybala Berharap Juventus Tidak Bertemu Liverpool di Liga Champions

Paulo dybala

Topbola.net – Bintang lini depan Juventus Paulo Dybala tak menyangkal jika harapan utama timnya adalah menjuarai Liga Champions musim ini. Juventus yang sangat berpeluang untuk meraih trofi yang diidamkan masuk menjadi salah satu penantang kuat juara diakhir musim.

Bagi pemain berkebangsaan Argentina itu juga menilai bahwa kualitas Juventus harus meningkat dari satu pertandingan ke pertandingan lainnya.

“Liga Champions adalah tujuan utama kami musim ini,” kata Dybala, seperti dilaporkan Tribal Football.

“Dan kami akan melakukan segala daya kami untuk menang,” kata mantan pemain Palermo itu.

Juventus harus menghadapi Atletico Madrid dalam 16 pertandingan terakhir Liga Champions musim ini. Memang, Atletico adalah lawan yang dihindari Dybala.

pada pertemuan pertama skuat besutan Massimiliano Allegri akan mengunjungi markas Atletico di Wanda Metropolitano untuk pertama kalinya pada 21 Februari 2019. Hanya pada 13 Maret 2019, Los Cochoneros akan menjamu Juventus di stadion Allianz untuk leg kedua.

“Atletico Madrid, bersama Liverpool, adalah tim pembawa mimpi buruk yang akan kami pilih dalam undian,” kata pemain berusia 25 tahun itu.

Dikompetisi domestik Serie A, Juventus masih kokoh berada di puncak peringkat. Giorgio Chiellini dan teman-temannya mencetak 53 poin dalam 19 pertandingan.

Nantikan terus berita bola terbaru dari situs TOPBOLA.net.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

seventeen + 9 =