Dusan Tadic Ingin Southampton Kembali Taklukan MU di Old Trafford

Topbola.net – Jendral lapangan tengah Southampton, Dusan Tadic mengungkapkan keinginan untuk kembali menuai hasil positif yang pernah ia alami bersama timnya kala bertandang ke Old Trafford Stadium markas Manchester United pada musim lalu.

Tepatnya pada Januari lalu, Southampton berhasil meraih tiga poin ketika mengalahkan Man. United di depan para pendukungnya. Tadic mencetak gol semata wayang ke gawang Setan Merah dan berbuah kemenangan bagi The Saints.

Southampton berambisi kembali meraih kemenangan ketika melawan Man. United di Old Trafford, Sabtu (23/1). Kendati demikian, Tadic menegaskan, Man. United bukan lawan yang mudah untuk ditaklukkan.

“Kenangan yang indah, itu sangat bagus. Itu salah satu momen terbaik, bagiku dan klub,” ungkap Tadic, seperti dilansir Daily Echo.

“Itu akan menjadi hal yang menyenangkan bisa meraih hasil yang sama, tetapi kami harus menghormati Man. United. Mereka salah satu klub terbesar di dunia dan menampilkan permainan yang bagus,” imbuhnya.

“Mereka memainkan sejumlah laga yang bagus dan kadang tidak begitu beruntung. Selalu sulit melawan mereka. Kami akan pergi dengan kepercayaan diri, tetapi anda tidak pernah tahu dalam sepak bola,” kata Tadic.

“Hal yang paling penting adalah kami bermain sebagai sebuah tim, lalu itu menjadi lebih mudah bagi semua pemain untuk menunjukkan apa yang bisa dilakukan,” pungkasnya.

Baca juga: Prediksi Man United vs Southampton 23 Januari 2016