raja365 hoki365 Advertisher1 Advertisher2 Advertisher3 Advertisher4

Duo Milan Incar Alvaro Negredo

Topbola.net – Upaya membangun tim sedang dilakukan oleh tim-tim Eropa pada akhir musim ini termasuk dua tim asal Milan, Inter dan AC Milan. Kabarnya dua klub besar Italia itu sedang mengincar penyerang milik Valencia, Alvaro Negdredo.

Dilansir oleh Football Italia, Rabu (25/5/2016), agen dari Negredo telah terbang ke Milan. Di Kota Mode tersebut, agen dari Negredo bakal melakukan negosiasi dengan perwakilan Inter Milan dan AC Milan

Namun untuk mendapatkan Negredo, kedua klub setidaknya harus mengeluarkan 10 juta euro atau sekira Rp152 miliar. Uang tersebut tentu tak terlalu besar untuk klub sekelas Inter dan Milan yang jor-joran pada bursa transfer musim panas tahun lalu.

Negredo sendiri dinilai takkan memiliki masa depan bersama klub yang kini diasuh oleh Pako Ayestaran itu. Sebab, Ayestaran ditengarai lebih memilih Paco Alcacer ketimbang Negredo untuk mengisi satu pos di lini serang Kelelawar Mestala (Valencia).

Jika menilik dari prestasinya bersama Valencia musim ini, Negredo memiliki raport yang cukup bagus. dimana aia mampu mengoleksi 12 gol dan tiga assist dari 40 pertandingan.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

eleven − 1 =