Dukungan Fans Bakal Bantu MU Hadapi Wolfsburg

Topbola.net – Kehadiran para Manchunian sebutan fans setian Manchester United yang bakal memadati tribun Old Trafford Stadium dinilai bakal membantu para penggawa Setan Merah bermain lebih baik.

Hal tersebut diungkapkan langsung oleh jendal lapangan tengah MU, Bastian Schweinsteiger jelang laga kedua menghadapi Wolfsburg pada Kamis 1 Oktober 2015 dini hari nanti.

Laga ini sendiri merupakan laga kedua sekaligus laga perdana mereka di ajang Liga Champions pada musim ini. Sedangkan bagi Schweni sendiri ini merupakan laga kembalinya di Od Trafford sejak tahun 2014 lalu kala masih berjersey Bayern Munchen.

Pada laga tersebut Schweinsteiger sukses mencetak gol untuk Muenchen, sedang gol MU disumbangkan Nemanja Vidic.

“Saya ingat ketika saya datang ke sini pertama kalinya dengan Bayern, 10 menit pertama tidak mudah. Anda dapat merasakan kekuatan pendukung Manchester United,” ujar pemain asal Jerman itu.

“Saya merasa sangat nyaman di sini, terutama ketika kami memiliki pertandingan di sini. Ini adalah stadion besar, sebuah kehormatan besar untuk bermain di stadion seperti ini, terutama di Liga Champions.” tambahnya.

Baca juga: Prediksi Manchester United vs Wolfsburg 1 Oktober 2015