Dua Talenta Muda Milan Jadi Incaran Atalanta

Topbola.net – Direktur olahraga Atalanta Giovanni Sartori mengungkapkan jika dirinya telah lama berminat untuk merekrut dua talenta muda milik AC Milan. Mereka adalah pemain sayap M’Baye Niang dan pemain tengah Jose Mauri.

Namun untuk saat ini hal itu urung terwujud karena Mauri yang saat itu masih milik Parma lebih memilih bergabung dengan Rossoneri. Sementara Niang yang baru kembali ke Milan usai dipinjamkan setengah musim ke Genoa juga tak jadi dibeli Atalanta karena pemain asal Perancis itu cedera saat laga pramusim.

“Mauri adalah talenta muda yang sangat berbakat. Kami sudah memantaunya sejak musim lalu. Niang juga pemain yang akan membuat lini depan kami berkarakter. Tapi negosiasi kami gagal karena ia cedera sejak awal musim,” kata Sartori dikutip dari Football Italia, Kamis (5/11).

Meski gagal di jendela transfer musim panas lalu, Sartori belum menyerah untuk mendapatkan Niang dan Mauri. Ia akan berusaha merayu pihak Milan mau melepasnya di jendela transfer musim dingin nanti.

Sartori menilai jika Mauri tengah jengah di Milanelo karena pelatih Sinisa Mihajlovic tak kunjung memberinya waktu bermain semenit pun di Serie A. Padahal ia tidak sedang mengalami masalah dengan kondisi fisik.

Sementara Niang, meski sudah sembuh dari cedera juga belum dimainkan oleh Rossoneri. Karena barisan pemain depan Milan juga sarat dengan nama-nama besar yang dipercaya akan mempersulit Niang untuk masuk skuat inti. “Kami akan berusaha untuk mereka. keduanya adalah pemain yang kami suka,” tandasnya.