Dua Penjaga Gawang Asal Inggris Masuk Radar Chelsea

Jordan Pickford

Topbola.net – Berita bola terbaru, Chelsea dilaporkan sedang membidik antara dua penjaga gawang asal Inggris Jordan Pickford dan Jack Butland sebagai antisipasi jika mereka benar-benar kehilangan Thibaut Courtois yang diisukan bakal berlabuh ke Real Madrid.

Kubu The Blues disebut bersedia untuk melepas penjaga gawang asal Belgia itu apabila tawaran yang diberikan oleh pihak El Real dirasa telah cocok dengan kemauan manajemen tim London Biru. Selain itu Courtois sendiri juga dikabarkan sudah enggan untuk memperpenjang kontraknya dengan klub.

Setelah Alisson Becker, yang bergabung dengan tim rival mereka, Liverpool awal pekan ini untuk sekitar £ 67m, The Sun mengklaim bahwa Chelsea juga akan melakukan hal yang sama dengan menjadikan kiper Everton Pickford atau kiper Stoke City  Butland sebagai target buruan mereka pada musim panas ini.

Untuk mendatangkan Pickford, Chelsea diperkirakan akan mengeluarkan dana cukup besar sekitar 60 juta euro lantaran sang kiper baru saja tampil mengesankan bersama timnas Inggris di Piala Dunia 2018, sementara Butland akan menjadi alternatif lain bagi Si Biru untuk mendapatkan jasa kiper baru dengan dana yang relatif lebih murah.

Kedua kiper tersebut diprediksikan bakal menyetujui iming-iming tawaran yang akan diberikan oleh Chelsea, yang kini berada di bawah pelatih baru, Maurizio Sarri.

Ikuti terus perkembangan berita bola dan prediksi skor bola lainnya di situs Topbola.net.


Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

2 × 3 =