Dua Palang Pintu Madrid Absen Lawan Sevilla

Topbola.net – Melawan Sevilla pada akhir pekan depan, Real Madrid terancam tak bisa menurunkn dua palang pintunya, Pepe dan Sergio Ramos akibat terkena akumulasi kartu.

Laporan media Marca, Senin (14/3), Pepe mendapatkan dua kartu kuning saat El Real menang atas Las Palmas. Hal itu membuat kapten Los Blancos itu lebih dulu mengakhiri pertandingan di Estadio de Gran Canaria beberapa jam lalu.

Selain Ramos, pemain Internasional Portugal Pepe, juga mendapatkan satu kartu kuning akibat melanggar pemain Palmas. Dalam laga sebelumnya, mantan bek FC Porto itu juga sudah mendapatkan kartu kuning sehingga ia harus absen satu laga ke depan.

Absennya dua pemain bertahan itu tentu menjadi kerugian besar buat pelatih Zinedine Zidane. Kini, pelatih asal Prancis itu harus memasang dua bek muda, Raphael Varane dan Nacho Fernandez, untuk mengawal jantung pertahanan.

Ramos-Pepe baru bisa merumput lagi pada laga akbar melawan Barcelona di El Clasico sepekan setelah bentrok dengan Sevilla. Melawan El Barca, Madrid akan bertandang ke Camp Nou untuk mempertaruhkan segala gengsi di hadapan rival abadinya itu.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

1 × 5 =