Dua Misi Penting Madura United Jelang Hadapi Bhayangkara FC

Madura United

Topbola.net Liga 1 Indonesia, laga panas akan tersaji saat tuan rumah Madura United menjamu tim tamu, Bhayangkara FC pada pertandingan kompetisi Liga 1 Indonesia, Rabu 8 November 2017 malam ini.

Pelatih tim Sape Kerap – julukan Madura United, Gomes de Oliveira mengatakan jika ada misi penting yang harus didapat timnya pada saat laga menghadapi Bhayangkara yang akan berlangsung di Stadion Gelora Bangkalan nanti.

Membalas kekalahan dipertemuan pertama kompetisi musim ini menjadi misi pertama bagi Madura United mengingat kala itu tim kebangaan masyarakat Pulau Garam harus takluk dari skuat The Guardian dengan skor akhir 1-2.

Baca juga: Prediksi Madura United vs Bhayangkara FC 8 November 2017

“Kami harus balas kekalahan di pertandingan tersebut. Kami kalah di sana dan sekarang harus balas di kandang sendiri. Kami ingin menang melawan Bhayangkara FC,” kata pelatih Madura United, Gomes de Oliveira.

Sementara itu misi lainnya tentu saja menjaga asa untuk bisa meraih juara diakhir musim, mengingat masih adanya peluang bgai Madura United untuk bisa menjadi kampiun musim ini meski masih harus bergantung dengan tim lain yakni hasil pertandingan yang didapat Bali United dipekan terkahir nanti.

Mengahadpi Bhayangkara FC sendiri, Gomes de Oliviera pun mengaku jika lawan yang dihadapinnya kali ini memiliki kualias yang sangat bagus dan sangat berpeluang untuk bisa meraih juara, namun demikian ia juga percaya dengan kualitas yang dimiliki timnya sendiri.

“Mereka tim yang bagus dan punya peluang untuk menjadi juara. Namun, kami juga masih punya peluang. Kami tidak ingin kalah pada dua pertandingan sisa dan harus berjuang hingga peluang terakhir,” kata Gomes.

Namun, dua misi tersebut akan dijalani oleh Madura United dalam kondisi yang serba sulit.

Mereka harus menggelar pertandingan tanpa penonton. Selain itu, Gomes juga tidak bisa memainkan Greg Nwokolo, Slamet Nurcahyo, Guntur Ariyadi, dan Dane Milovanovic.

“Saya hanya pikirkan pemain yang ada dan saya tidak pikir pemain yang tidak bermain. Saya yakin pemain yang ada bisa menjawab tantangan dari tim pelatih. Kami tetap akan fight selama pertandingan,” imbuhnya.