Drogba, Sosok Dibalik Keputusan Bailly Pilih MU

eric bailly

Topbola.net – Penggawa anyar Manchester United, Eric Bailly mengungkapkan adanya alasan dirinya lebih memilih untuk bergabung dengan Setan Merah meski sebelumnya juga sempat ada tawaran yang datang dari klub rival MU, Manchester City.

Dari penjelasan pemain 22 tahun itu akhirnya diketahui jika sosok mantan bomber Chelse, Didier Drogba lah yang menjadi sosok dibalik keputusannya memilih MU.

Drogba disebutkan telah banyak bercerita tentang kehebatan yang dimiliki manajer MU, Jose Mourinho.

“Saya pilih United karena saya suka dengan Mourinho. Saya ingin bermain untuk pelatih yang bekerja keras,” ungkap Bailly pada Sunday Times.

“Saya tak bicara dengan Pep Guardiola tapi asistennya menghubungi saya, begitu juga Mourinho. Saya pilih Mourinho karena Didier Drogba yang pernah berlatih dengannya.

“Saya tahu Didier dari Pantai Gading, dia adalah kawan. Ia mengatakan pada saya, ‘Jose melakukan ini, Jose melakukan itu pada saya’. Yaya [Toure] juga mengajak saya ke City tapi ketika Jose bicara langsung pada saya dan Drogba memberikan saya nasihat, saya langsung memutuskan ingin bermain untuknya,” jelasnya.