Drogba Puji Keputusan Chelsea Pulangkan David Luiz

Topbola.net – Meski sempat mengundang tanda tanya besar saat Chelsea memutuskan untuk membawa pulang bek David Luis dari PSG pada musim panas lalu. Namun kini hal tersebut seakan berbalik menjadi pujian karena dinilai merupakan langkah yang tepat.

Seperti diketahui The Blues harus mengeluarkan dana tak sedikit untuk bisa kembali membawa pulang bek asal Brasil itu ke Stamford Bridge musim ini. Dari berbagai sumber berita bola menyebutkan jika kubu tim London Biru setidajnya telah mengeluarkan dana hampir 30 juta pounds untuk bisa mendapatkan jasanya kembali.

Namun demikain belum lama ini, mantan pemain Chelse, Didier Drogba memuji keputusan itu yang dinilai sangat brilian.

“Memiliki pemain seperti David Luiz kembali, membawa pengalamannya, dia sudah mengenal klub ini dengan baik,” tutur Drogba menurut Daily Star.

“Gary Cahill, Eden, Diego, Matic, Azpilicueta – semua pemain ini sudah pernah memenangkan gelar juara. Ada semacam kontinuitas.”

“Mendatangkan David Luiz kembali adalah keputusan yang cerdas, meski awalnya ada banyak orang yang justru menyarankan sebaliknya. Saya tahu apa yang bisa ia berikan ke klub,” tambahnya.