raja365 hoki365 Advertisher1 Advertisher2 Advertisher3 Advertisher4

Drinkwater Sepakat Tambah Masa Bakti di Leicester

Danny Drinkwater

Topbola.net – Salah satu pemain penting Leicester City, Danny Drinkwater dikabarkan telah sepakat untuk menambah masa baktinya bersama The Foxes untuk durasi lima musim kedepan.

Drinkwater menjadi salah satu bagian ini tim yang turut mengantarkan Si Rubah menjuarai kompetisi Inggris Premier League musim lalu.

Dengan memperpanjang kontraknya, pihak Leicester akan memberikan gaji sebesar 90 ribu Pound atau sekitar Rp1,5 miliar per pekan pada pemain 26 tahun tersebut. Drinkwater menjadi pemain keempat Leicester yang memperpanjang kontrak setelah Riyad Mahrez, Jamie Vardy dan Kasper Schmeichel.

Manajer Leicester, Claudio Ranieri pada akhir pekan lalu mengatakan bahwa anak asuhnya tersebut mengungkapkan kebahagiaan bermain bersama Leicester. Sebelum penandatanganan Ranieri bahkan percaya Drinkwater akan tinggal bersama tim.

“Saya pikir drinky sangat dekat. Saya sangat senang dengan drinky, ia memiliki musim yang fantastis dan saya yakin juga ia dapat lebih percaya diri. Dia bisa memperpanjang karirnya di sini,” ungkap Ranieri.

Ya, kesepakatan ini merupakan keutungan tersendiri bagi Leicester, pasalnya mereka baru saja kehilangan sosok N’golo Kante yang memilih pindah ke Chelsea pada musim panas tahun ini. Ranieri memboyong Nampalys Mendy dan Andy King untuk memperkuat skuat The Foxes.

Sementara itu Drinkwater mengatakan jika ia akan bekerja dengan keras untuk Leicester City bersama rekan-rekan yang masih memilih menetap bersama tim.

“Kami akan bekerja dengan kekuatan sendiri. Kesepakatan ini bagus, saya berharap dengan orang-orang seperti Riyad Mahrez dan Jamie Vardy untuk tetap tinggal maka tim akan tetap kuat,” kata Drinkwater.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

one + six =