Drinkwater: Pertarungan Diposisi Empat Besar Belum Berakhir

Danny Drinkwater

Topbola.net – Pasca kekalahan 1-0 dari Manchester City di Etihad pada hari Minggu, gelandang Chelsea, Danny Drinkwater mengatakan perlunya untuk bisa kembali meraih kemenangan dengan memanfaatkan sembilan laga sisa yang ada pada musim ini.

Hasil kekalahan dari The Citizens membuat juara bertahan Liga Primer lalu itu saat ini unggul lima poin dari Tottenham di posisi keempat, dan 25 dari pemimpin klasemen Manchester City yang tengah berada didepan.

Tapi dengan sembilan pertandingan tersisa musim ini, Drinkwater mengatakan pertarungan untuk empat besar belum berakhir.

Baca juga: Henrikh Mkhitaryan Tetap Dukung Wenger

Man pemain Leicester City itu mengatakan kepada situs resmi Chelsea: “Kita harus kembali untuk meraih kemenangan. Semakin cepat kita melakukannya itu akan lebih baik. Setdiaknya kesenjangan bisa ditutup, posisi bisa berubah dan kita perlu melakukan perubahan itu.

“Kita perlu melihat apa yang ada pada kita sekarang poin bijaksana. Ada sembilan pertandingan tersisa, 27 poin, dan barang masih bisa berubah. Kita perlu memaksa kembali ke sana. ”

Chelsea masih memiliki tiga laga kandang diantaranya menghadapi Crystal Palace, Tottenham dan West Ham yang berlangsung di Stamford Bridge untuk waktu yang akan datang.

Hasil kekelahan tipis dari tim dengan performa terbaik di Premier League saat ini seperti Man City disebut oleh Drinkwater sebagai hasil perkembangan yang terjadi pada Chelsea saat ini meski pada akhirnya harus berakhir dengan hasil kekalahan.

“Kami membuat frustrasi mereka dan ini bekerja pada saat-saat dalam permainan, namun pada akhirnya kami kehilangannya jadi tidak ada gunanya.


Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

fourteen − fourteen =