raja365 hoki365 Advertisher1 Advertisher2 Advertisher3 Advertisher4

Drinkwater Jadi Rekrutan Terakhir Chelsea di Bursa Transfer Musim Panas

Danny Drinkwater

Topbola.net La Liga Spanyol, satu tambahan pemain baru berhasil didapatkan Chelsea jelang penutupan bursa transfer musim panas tahun ini. Danny Drinkwater yang merupakan pemain andalan Leicester City saat meraih juara Premier League akhirnya berlabuh ke Stamford Bridge dengan biaya transfer yang diperkirakan mencapai 35 juta pounds.

Drinkwater dipastikan akan menjadi pemain terkahir rekrutan Chelsea pada bursa transfer musim panas lantaran ia datang pada penghujung ditutupnya jendela perburuan pemain yang terjadi pada Kamis (31/8) tadi malam.

Bersama The Blues Drinkwater nampakanya tak akan sulit untuk bisa beradapatasi dengan tim barunya. Hal tersebut mengingat pada skuat yang dimiliki Conte juga terdapat nama N’Golo Kante yang tak lain adalah rekan bagi Drinkwater saat masih di Leicester City

“Saya gembira bisa jadi pemain Chelsea dan sudah tidak sabar memulai petualangan. Ini jadi perjalanan panjang agar bisa sampai ke sini (Stamford Bridge). Tapi, sekarang saya sangat bahagia dan akan berusaha membantu klub ini meraih gelar,” ucap Drinkwater, dilansir skysport.

Drinkwater bisa bergabung dengan Chelsea karena sudah mengajukan permintaan resmi kepada Leicester City agar melepasnya. Pemain berusia 27 tahun memutuskan pergi lantaran ingin merasakan tantangan baru.

Disebutkan Drinkwater telah menandatangani kontrak berdurasi lima musim atau hingga 30 Juni 2022. Uniknya, personel Timnas Inggris itu bisa segera bereuni dengan Leicester City. Soalnya, Chelsea akan menyambangi King Power Stadium di ajang Liga Primer, Sabtu (9/9/2017).

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

20 − fourteen =