advertise

Dortmund Segera Tawarkan Perpanjangan Kontrak Pada Kagawa

Shinji Kagawa

Topbola.net – Manajemen Borussia Dortmund belum lama ini mengkonfirmasi pihaknya akan segera menyodorkan perpanjangan kontrak kepada pemainnya asal Jepang, Shinji Kagawa.

Kontrak Kagawa akan segera berakhir pada musim panas nanti setelah sebelumnya ia datang kemabali pada awal musim 2014 lalu. Pemain yang semapt melakoni masa-masa sukses bersama Die Borussen itu juga sempat dijual ke Manchester United namun setelah melakoni dua musim di Old Trafford Kagawa memutuskan kembali bersama klub yang asal Bundesliga Jerman tersebut.

Pihak Dortmund sendiri cukup senang dengan kontribusi yang diberikan oleh Kagawa, alhasil langakah memperpanjang kontrak pun akan segera dilaksanakan.

Di sisi lain, Michael Zorc selaku direktur olahraga Dortmund juga mengungkapkan bahwa saat ini pihaknya sedang melangsungkan negosiasi dengan agen sang pemain.

“Kami telah memperhatikan bahwa dia bermain dengan cukup baik. Shinji telah mengubah semua pandangan, dan dia juga tetap menunjukkan penampilan terbaiknya meskipun berada di bawah tekanan,” kata Zorc kepada Kicker.

Kicker juga menyebut bahwa manajemen Die Borussian sangat berharap untuk bisa memperpanjang kontrak Kagawa, mengingat perannya yang cukup vital di lini tengah Borussia Dortmund.


Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

sixteen − 5 =