Dortmund Masih Gagal Perpanjang Kontrak Gundogan

Topbola.net – Kubu Borussia Dortmund disebut-sebut masih kesulitan mencari jalan terbaik untuk upaya memperpanjang kontrak gelandangnya, Ilkay Gundogan.

Jika memang begitu kondisinya maka ini merupakan signal bagus bagi klub-klub elite Eropa lainnya yang tengah berhasrat mendatangkannya.

Sejatinya pemain asal Jerman itu baru saja menandatangani kontrak baru musim panas lalu. Hanya saja, kontrak tersebut cuma mengikatnya sampai musim panas 2017. Ia hanya tinggal punya satu setengah musim lagi di Signal Iduna Park.

Dortmund sendiri tidak mau kehilangan salah satu pemain andalannya. Michael Zorc, direktur olahraga Dortmund, bahkan menegaskan kalau ia masih mengusahakan kontrak anyar bagi gelandang berusia 25 tahun itu.

“Ilkay adalah salah satu pemain kunci kami. Kami akan bicara lagi dengannya dalam waktu dekat di masa yang akan datang, namun kami hanya punya sedikit waktu,” ungkap Zorc pada Bild.

Juventus, Liverpool, dan Real Madrid disebut-sebut sebagai barisan klub yang tengah berebut mendapatkan service Gundogan.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

5 × 4 =