advertise

Dortmund Bertekad Pertahankan Aubameyang

Pierre-Emerick Aubameyang

Topbola.net – Keinginan klub peminat seperti Chelsea untuk mendapatkan striker Pierre-Emerick Aubameyang dipastikan akan semakin berat. Hal itu menyusul keinginan dari Borussia Dortmund untuk mempertahankan pemain andalannya itu pada musim depan.

Klub London Biru dilaporkan akan segera menagjukan tawaran terkait keinginan mereka untuk merekrut Aubameyang di musim panas ini, usai mereka gagal mendatangkan Romelu Lukaku.

Namun bukan hanya Chelsea saja yang menjadi klub peminat bagi pemain asal Gabon tersebut, pasalnya AC Milan dan klub Tiongkok juga tertarik dengan sang striker.

Namun demikian, kecuali ada tawaran senilai 100 juta euro masuk ke manajemen mereka, Dortmund tidak akan tertarik untuk melepas top skorer Bundesliga tersebut.

Sebelumnya, direktur BVB sudah menegaskan bahwa mereka tidak siap menjual pemain Gabon ke klub lain. Alasannya, mereka sudah tidak punya banyak waktu untuk mencari pengganti sang pemain, menjelang ditutupnya bursa musim panas akhir bulan depan.

“Cukup sederhana. Kami membuka bursa transfer untuk waktu tertentu dan kini semuanya sudah selesai,” tambah sang Direktur.

“Jika dia memang pergi, kami harus mencari pengganti. Oleh karena itu kami menetapkan tenggat waktu khusus. Semakin lama, maka akan semakin sulit, dan sekarang semakin sedikit waktu untuk menyelesaikannya.”


Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

11 − ten =