Advertisher1 Advertisher2 Advertisher3 Advertisher4

Donnarumma Akan Bertahan di Milan Tapi dengan Syarat

donnarumma

Topbola.net – Keinginan AC Milan untuk mempertahankan kiper mudanya, Gianluigi Donnarumma dikabarkan sedikit menemui kata terang. Kiper 18 tahun itu diyakini bakal tetap berjersey I Rossonerri namun dengan beberapa syarat yang telah ditetapkan olehnya kepada pihak manajemen klub.

Sebelumnya berbagai media kabar berita bola menyebutkan jika Donnarumma menolak perpanjangan kontrak 5 tahun dengan gaji 5 juta Euro per musim. Namun belakangan media Goal International menyebut jika penjaga gawang utama Gli Azzurrini itu akan tetap berada di San Siro namun dengan klausul memperbolehkannya pergi andai diinginkan oleh Real Madrid.

Baca juga: Asensio Berikan Pujian untuk Donnarumma

Mino Raiola agen Donnarumma dikabarkan akan segera melakukan negosiasi ulang dengan kubu Rossoneri saat kliennya pulang ke Italia usai bermain di Euro U-21.

Kendati demikian, target Donnarumma bukanlah bertahan untuk jangka panjang di Milan. Dipercaya kiper penerus Gianluigi Buffon di Timnas Italia tersebut bakal benar-benar hengkang pada bursa transfer musim panas 2018 mendatang.

Pada keterangan yang teradapat di klausul kontrak baru, Donnarumma meminta Milan melepasnya dengan harga wajar andaikata Real Madrid datang membawa proposal.

Klausul yang diminta Donnarumma ini disebut sebagai skenario andai Milan gagal lolos ke Liga Champions musim depan, ia punya opsi untuk mencari klub baru.