Donadoni Tak Khawatirkan Cedera Mattia Destro

Topbola.net – Pada laga lanjutan Serie A Italia pada Minggu 13 Maret 2016 dini hari WIB, Bologna harus menelan kekalahan 1-2 atas Inter Milan. Tak hanya itu I Rossoblu juga kehilangan penyerang andalan mereka Mattia Destro karena mengalami cidera di tengah laga.

Terkait akan hal tersebut, sang allenatore Roberto Donadoni mengaku tidak khawatir dengan apa yang terjadi terhadap pemainnya. Pelaih asal Italia tersebut masih ingin melihat perkembangan selanjutnya dari tim medis.

“Sepertinya ia (Destro) hanya mengalami memar berat. Saya harap tidak ada patah tulang dan ia akan segera kembali,” ujar Donadoni, seperti dilansir Football Italia, Ahad (13/3)

Andaikan Destro harus absen di pertandingan selanjutnya, Donadoni mengaku tak mau ambil pusing karena ia masih memiliki pilihan lain dalam diri Sergio Floccari.

“Sejak saya melatih di sini, semua orang terkejut dengan performa Bologna musim ini. Kualitas selalu ada, mereka hanya membutuhkan kepercayaan diri atas kemampuan mereka sendiri,” katanya.

Meskipun menelan kekalahan oleh Inter, Bologna adalah satu-satunya tim Serie A yang dalam 19 putaran terakhir selalu terhindar dari kekalahan kontra pemuncak klasemen sementara Juventus.


Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

18 + 18 =