Djanur Yakin Persib Kalahkan Mitra Kukar di Leg Kedua

Topbola.net – Pelatih Persib Bandung, Djajang Nurjaman mengaku yakin timnya mampu mengalahkan Mitra Kukar pada laga leg kedua setelah dipastikan akan diperkuat enam pemain inti yang dipertemuan lalu terpaksa absen lantaran akumulasi kartu.

Enam pemain yang dimaksud diantaranya, Hariono, Vladimir Vujovic, Zulham Zamrum, Achmad Jufriyanto, dan Illija Spasojevic. Untuk melaju ke babak pamungkas final Piala Presiden, Persib Bandung harus menang dengan angka minimal 2-0.

Peluang jelas masih terbuka lebar bagi Persib mengingat dipertemuankedua nanti Atep dkk akan bermain di Stadion Jalak Harupat yang merupakan kandang kebanggaan tim asal kota Kembang tersebut.

Pelatih yang kerap disapa Djanur itu mengaku kekuatan Persib akan jauh lebih berbeda dibanding saat melakoni putaran pertama akhir pekan lalu. Maka hal yang wajar jika dirinya pede dapat menang dengan selisih dua gol di markas sendiri, Sabtu (10/10) mendatang.

“Tentu dengan kembalinya lima pemain ini kekuatan kami bertambah. kami yakin bisa menang dan lolos ke babak final,” kata Djanur seprti dilansir dari media Republika, Rabu (7/10).

Apalagi semua pemain sangat termotivasi untuk menjuarai Piala Presiden, sebuah turnamen ditengah-tengah vakumnya kompetisi Liga Super Indonesia (ISL). Sehingga disebutnya semua pemain akan bermain ngotot untuk mengalahkan Pasukan Naga Mekes dengan skor telak.

Kuncinya, kata Djanur, Maung Bandung harus mencari gol cepat untuk membuat jalannya pertandingan berjalan nyaman. Diakuinya skenario tersebut sulit terwujud tapi Persib bisa melakukannya. Selain itu, Djanur juga telah mengantongi kekuatan dan kelemahan Mitra Kukar, saat mereka bersua di putaran pertama.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

seven + three =