Djanur Tertarik Pulangkan Spaso ke Persib

Topbola.net – Pasca resmi mendepak Juan Carlos Belencoso kini kubu Persib Bandung dikabarkan sedang mencari pemain pengganti yang memiliki kualitas diatas rata-rata. Sebelumnya Persib terpaksa harus memberhentikan striker asal Spanyol itu lantaran dinilai jauh dari target yang telah diharapkan manajemen Maung Bandung.

Sementara untuk pemain baru kabarnya pelatih Persib, Dajang Nurdjaman tertarik untuk membawa pulang mantan bombernya, Ilija Spasojevic yang saat ini mebela Malaka United. Mungkin sulit untuk bisa mendatangkan kembali Spaso ke Bandung lantaran sang pemain sendiri mengaku ingin fokus untuk membawa timnya promosi ke divisi Malaysia Super League.

“Saya ucapkan terima kasih kepada bobotoh karena tetap apresiasi saya dan ingin saya kembali ke Persib,” jelas Spaso kepada Kompas.com, Jumat (28/7/2016).

Akan tetapi, fokus Spaso saat ini bukanlah Persib, melainkan Melaka United. Dia juga memberikan jawaban tegas di akun Instagram-nya.

“Sebuah kehormatan untuk saya jika Coach Djanur salah satu pelatih terbaik di Indonesia masih menunjukkan apresiasi atas kinerja saya. Saya tidak pernah lupa Bandung dan Indonesia, tetapi saat ini fokus saya adalah membawa @MelakaUnitedSA ke Malaysia Super League. Terima kasih Bobotoh telah mendukung saya dimanapun saya berada,” tulis Spaso.

 

Spaso sendiri sempat membela Persib saat Piala Presiden 2015. Penyerang berusia 28 tahun tersebut menjadi salah satu kunci penting di balik keberhasilan Persib menjuarai Piala Presiden.